Piece by Piece

Apa sih arti title : 100 pieces of dreams …100 buah impian?

sebuah perjalanan menuju 100 buah impian

Jadi, tiap tahun saya sering bikin resolusi, sekitar 10-15 point tiap tahunnya, dan seringnya terwujud 1/3 atau 1/2nya, dan 2-3 tahun kemudian akan terwujud seluruhnya, alhamdulillah…

Nah, suatu hari, salah satu sahabat saya, dr. Yanti, memperlihatkan tulisan tangannya di selembar besar kertas folio tentang apa saja 100 mimpi-mimpinya yang ingin ia capai selama hidupnya..

100??? iya 100 buah impian

dan sedikit demi sedikit impian itu terwujud satu persatu! Masya Allah

mulai dari belajar bahasa asing, belajar menyetir, dll (itu aja yang aku inget yantii..)

nah, barusan, saya-dr. Yanti-dr. Dewi chat  bareng di LINE, bahas soal buku antologi yang salah satu penulisnya adalah dr. Yanti, kereeen…isi tulisannya terinspirasi dari kisah saya memperoleh beasiswa (siapa siy si “aku” ini, pasti gak kalah keren…#plaakk)

Yanti dan Dewi jugalah yang merupakan sahabat saya yang kesekian yang menyuruh saya menulis artikel yang bisa di share ke orang lain, supaya bisa menginspirasi orang lain kata mereka

“Yawdah, malam ini mbak bikin blog deh” kata saya

Akhirnya yah, kadung janji hahahah…

balik ke 100 impian tadi, kami bertiga sepakat untuk menuliskan 100 mimpi-mimpi kami dan saling share

nulisnya lebih seru dengan tulisan tangan siy, besok pagi ta coba deh mulai menulis 100 mimpi

wew, menentukan 10-15 point resolusi tahunan aja sulitnya apalagi 100 ya?

hei tapi impian besar tentu diawali dengan langkah-langkah kecil bukan?

I can do it, so can you!

 

 

 

Advertisements