Day 4, Kangen dan Posesif

Assalamuallaikum,

Minggu, 20 Mei 2018

lagi rindu banget sama yang selalu nemani saya kalau lagi nyetrika…wkwkwk…rindu juga nggak bisa ngapa-ngapain, bilang ke dia aja tersirat wkwkwk, banyak menahan diri, bukan karena bulan puasa aja siy, tapi tau lah kondisinya gimana…lagi susah komunikasi, ini baru hari ketiga komunikasi tidak seperti biasanya ya…masih ada 7 hari lagi ya….kaya setahun rasanya… sabar wkwkwkwk #plak #behave

setrikaan numpuk bu ibuk…jadilah setengah harian ini nyetrika aja, sambil nonton film streaming…

dan saya nonton film Posesif, karena penasaran, udah lama pengen nonton, banyak dapet penghargaan kan…yang main itu Putri Marino dan Adipati Dolken

saya nangis baru setengah jalan filmnya main…gara-gara memori saya kembali muncul, ingatan saya saat masih kuliah dan lagi pacaran sama mantan suami, saya baru ngerasa sedih banget lah…saya ternyata ada di hubungan yang…yah saya nggak mau cerita detil lah di sini, nggak baik, intinya film itu mengingatkan saya sama saya dulu…sedih banget nggak siy, walaupun saya nggak pernah ditampar, atau kena langsung pukulan dia, pokoknya film itu berhasil bikin saya nangis…

saya sampai bilang sama ajib kun : dulu waktu mamah pacaran sama bapakmu, mamah digituin jib, sambil nunjuk layar laptop *sambil nyetrika dan pipi basah sama air mata….makanya pacaran nggak boleh dalam Islam jib, terus kalau kelak dewasa, jadilah laki-laki baik kaya Kai, Om Nang, Om Ade dan Ayah ya…

gak baik juga siy anak dilibatin segitu rupa, maaf netizen, saya khilaf…

…mudahan Allah kelak memberi saya suami terbaik menurutmu ya Allah…aamiin…

jadi agak trauma nih, secara si calon punya trauma yang berbeda sama saya… mmm…nanti kita diskusikan bersama ya pak…

terimakasih sudah jadi tempat berkeluh kesah ya wahai calon suami sholeh…karena saya meweknya pas dia lagi bisa ngontak saya…

lanjut cerita hari ini

saya habiskan dengan tidur…karena baru tau sumber lengan keseleo saya adanya di punggung dan bahu, kemudian dipijat sama ajib kun pakai hot n cream, alhamdulillah mulai berkurang sakitnya, tidur siangpun nyenyak…

dan si bapak bilang, kenapa baru ngasih tau sekarang…ya nggak enak aja cerita, secara dia kakinya bengkak dan matanya merah karena kecapean…mana di negeri orang lagi, jadwal padat yang butuh fisik prima, mengkhawatirkan saya mah adalah hal terakhir yang perlu dia lakukan *berasa drama korea aja mamah citraaa ckckckck…

ya udah sekian itu aja

wwkwkwk…

wassalam

 

nb : saya jadi makin sebel sama adipati dolken deh ini…maaf ya mas dodot, ini emak-emak kebanyakan nonton film..suka susah bedain kenyataan sama boongan…

  1. gara-gara dia sekarang deket sama Sasha yang jadi Milea (kasian dilaaan…)
  2. karena di film posesif ini aktingnya hebat jadi pacar yang posesif (dan agak psycho)
  3. saya dari dulu suka mikir, ini cowo mirip siapa yaaa…senyum tengilnya, kurus tinggi…oalaaah ternyata mirip..ya sudahlah…wwkwkwk
Advertisements

2 thoughts on “Day 4, Kangen dan Posesif

  1. Posesif itu film Indonesia? Nyahahaha… Sumpah aku udah clueless banget soal seleb dan entertainment industry di Indonesia. Anyway, kudos for you to survive a hard relationship and walk away of it even stronger 🙂

    Like

    1. selama masih ngikutin akun ignya lambe turah mi, update terus aku wkwkwkwk lucinta luna tau kan mi? wakakaka…

      iya miii maaciii, semua punya tantangan hidup masing-masing ya mii…mudahan lancar terus kita kedepannya mi aamiin

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s