Posted in Diary, Finding Soulmate

Honestly, I never imagine that I would have this conversation with someone before

Assalamuallaikum minnasan,

tadinya cuman mau nulis 1 post hari ini, eh taunya nemu ide untuk post baru, sayang aja kalau masuk di 1 post sebelumnya karena berbeda topik, eh hal yang sama terulang lagi sehingga jadilah post ketiga ini…ya udah lah…orang yang lagi kasmaran mah susah dikasih tau #plak

seperti judul yang sangat gamblang di atas…

saya nggak pernah berandai-andai soal hubungan, sejak saya jadi single parent dan back to the market #halah…dijalani aja yang ada, tapi kalau nampaknya ini nggak berujung ke pernikahan, atau sayanya nggak sreg menjadikan dia pasangan sampai akhir hayat, ya sudah aja lah ya…

dan semakin bertambahnya keriput di wajah, dan sulitnya menurunkan berat badan #apahubungannya…

saya makin pesimis soal hubungan sama lawan jenis

iya, saya…mamah citra yang suka berpikir positif dan optimis walau badai menerjang…

gara-garanya, pergi ke Luar Negeri demi mencari jodoh terbaik, eh baru 1 bulan di sini..langsung males aja gitu…alasannya nggak bisa saya umbar di sini…pribadi lah, mau tau aja :p

saya sambil bilang dalam hati : udah lah, cukup fokus membesarkan Ajib kun dengan tenaga sendiri, mudahan bisa…

eeeh..lagi-lagi Allah kasih hadiah buat saya, Allah kasih saya kesempatan untuk optimis lagi soal hubungan dan membentuk keluarga samawa..Alhamdulillah, ily Allah..

Saking nggak pernah adanya atmosfir harmonis dalam rumah tangga saya yang dulu itu, saya nggak pernah ngerasain gimana diskusi soal pembagian tugas di rumah, soal isi rumah, diskusi soal kerjaan, jangan kan itu deh…diskusi soal persiapan nikah aja nggak ada..dulu..

sama laki-laki yang dulu ngakunya mau nikahin saya juga, dulu, nggak ada tuh…cuman diskusi palsu berselimut gombalan biar hati saya senang semu semata…#emosibuuukkk. buat bapak mantan, salam buat mama yah, semoga sehat beliau, kasian tuh di PHP anak cowonya muluk… :p

 

Jadi, sekarang…kalau udah ngobrolin ginian sama beliau…

“….siang #### mau beli spring bed dulu, buat rumah baru, mau nyapu-nyapu dikit…nanti di fotoin deh…”

“…yawdah, sore #####  mau beli peralatan rumah dulu di Nitori (kaya ace hardware gitu di sini)…”

##### : nickname masing-masing

obrolan sederhana mungkin bagi kalian yang sudah berkeluarga, tapi bagi saya yang dulu nggak pernah merasakan dan jadi pesimis sama namanya keluarga bahagia, hal sederhana ini merupakan hal yang luar biasa…

…bisa bikin saya nangis terharu…

..dan beliau udah bikin saya nangis berkali-kali…

..tega ih bapak, bikin saya nangis mulu…

..nangis terharu, ingin cepet di ijab-kabul-in… #hoek #plaaakk #behave #ingetmustijaim

 

udah ah sekian, nanti orangnya senyum-senyum sendiri baca post ini wkwkwk…

 

mohon doa yang terbaik yaaa buat kami…aamiin

terimakasih

Wassalam

 

 

Author:

This is my journey towards achieving 100 pieces of my dreams. Follow to get inspired

One thought on “Honestly, I never imagine that I would have this conversation with someone before

Leave a comment